Cara Membuat File Menjadi rar

Cara Membuat File Menjadi rar



Mungkin anda belum mengerti dan dan tidak tahu tentang rar,  rar adalah ekstensi yang digunakan sebagai pembungkus atau juga sebagai penyimpan data kedalam bentuk archive. 
Namun ekstensi rar hanya bisa digunakan software untuk membukanya contohnya  winrar, 7zip dll.
Saya akan memberikan caranya agar anda dapat membuat file menjadi winrar berikut ini caranya:

1. Terlebih dahulu pastikan anda memiliki software winrar, jika belum punya silahkan anda download di google, pada kali ini saya menggunakan software winrar, pertama pilih file yang ingin anda jadikan rar, pada tutorial kali ini saya akan memilih mp3 sebagai contohnya, klik kanan pada mp3 yang anda pilih klik Add to archive



2. Setelah itu muncul tampilan Archive name and Parameters kita klik ok saja


3. Tunggu saja sampai proses membuat file rarnya selesai, dan ini hasil dari file yang saya buat rar tadi  


Demikian itu dari saya jika ada penulisan yang salah silahkan commentnya, semoga bermanfaat bagi anda thank :)

8 Responses to "Cara Membuat File Menjadi rar"